Bagaimana cara mendapatkan ijazah negara secara legal dan cepat

Posted on May 30, 2009. Filed under: UJIAN PAKET A/B/C | Tags: |

Jika anda adalah orang yang mengalami persoalan berikut maka anda telas sampai pada tempat dan mitra yang benar:

Apakah anda :

  1. Ingin mengikuti pendidikan kejar paket A/B/C
  2. Apakah anda belum memimiliki ijazah SD/SMP/SM / sederajat
  3. Apakah ijazah anda robek/hilang/terbakar/kena banjir
  4. Apakah anda mau daftar TNI/PNS/ngelamar keja kurang ijazah
  5. Tidak lulus sekolah SD/SMP/SM/sederajat
  6. Ingin menaikkan status social anda
  7. Dan persoalan lainnya yang sangat membebani anda

Yah… benar…. Tunggu apalagi… segera daftarkan diri anda sekarang juga !!!!

PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT (PKBM)

TEMPAT PENDAFTARAN RESMI UJIAN PAKET A PAKET B PAKET C BERIJAZAH NEGARA
Tempat pendaftaran RESMI ujian Paket A Paket B Paket C berijazah Negara untuk seluruh Indonesia dan Luar Negeri. Ikuti Ujian Persamaan Ujian Kesetaraan berijazah Negara.
Ujian Paket A ( Setara SD ) Ujian Paket B ( Setara SLTP SETARA SMP ) & Ujian Paket C
( SETARA SLTA SETARA SMA SETARA SMU )

Ijazah hasil Ujian Persamaan Ujian Kesetaraan Ujian Paket C dapat digunakan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi ke PTN – PTS, ke Akademi dan ke Universitas Negeri maupun Swasta, ke Universitas di Luar Negeri. Penyesuaian Golongan PNS, TNI, POLRI, dll.
Dan telah terbukti / terpercaya oleh instansi Pemerintah dan Swasta.

MENERIMA PENDAFTARAN SISWA BARU
(PERSIAPAN UJIAN)
PAKET A -
PAKET B – PAKET C
(SETARA SD – SETARA SMP – SETARA SMA)

(SPESIAL SERVICE)

KAMI AKAN MEMBERIKAN SEMUA KEMUDAHAN YANG KAMI MILIKI UNTUK ANDA.

PETUNJUK PENDAFTARAN

PERSAMAAN UJIAN

PAKET B / C

MENERIMA:

IJAZAH BISA UNT. KULIAH

  1. WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN
  1. Dibuka setiap saat dengan jam buka 08.00 – 20.00 Bertempat di Jl. Limau 1 No:24 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12130 atau Hubungi langsung di HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id

  1. PAKET PENDIDIKAN
  1. Paket A ( Pendidikan Setara SD / MI )
  2. Paket B (Pendidikan setara SMP/Sekolah Lanjutan Pertama).
  1. Paket C (Pendidikan setara SMA/Sekolah Menengah Atas).

  1. SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN
  1. BEBAS USIA. Usia Peserta tidak dibatasi.
  2. PAKET A
    (*) Mengisi Formulir Pendaftaran
    (*) Sudah dapat membaca dan menulis dan berhitung (CALISTUNG).
    (*) Peserta boleh dari luar kota di seluruh Indonesia.
  3. PAKET B
    (*) Mengisi Formulir Pendaftaran
    (*) Menyerahkan 5 lembar Fotocopy Ijazah SD (Bisa Menyusul).
    (*) Ijazah SD boleh berasal dari daerah di seluruh Indonesia.
    (*) Juga menerima Ijazah SD berasal dari luar negeri.
    (*) Juga menerima peserta dari luar kota di seluruh Indonesia.
    (*) Juga menerima peserta dari luar Negeri (Harus WNI).
    (*) Juga menerima siswa kelas 3 SMP yang ingin memiliki ijazah paket B.
  4. PAKET C
    (*) Mengisi Formulir Pendaftaran
    (*) Menyerahkan 5 lembar Fotocopy Ijazah SMP (Bisa Menyusul).
    (*) Ijazah SMP boleh berasal dari daerah di seluruh Indonesia.
    (*) Juga menerima Ijazah SMP berasal dari luar negeri.
    (*) Juga menerima peserta dari luar kota di seluruh Indonesia.
    (*) Juga menerima peserta dari luar Negeri (Harus WNI).
    (*) Juga menerima siswa kelas 3 SMA yang ingin memiliki ijazah paket C.
  1. FASILITAS PENDIDIKAN
  1. 80% pelajaran dibantu KOMPUTER.
  2. Tutorial/Pertemuan tatap muka.
  3. Jam belajar ( SABTU/MINGGU jam 10.00 � 14.00)
  1. UJIAN

1. Ujian diadakan 2 kali dalam setahun.

2. Ujian gelombang I diadakan bulan Mei/Juni. Untuk mengikuti ujian gelombang I anda harus terdaftar sebagai peserta sekolah selambat-lambatnya bulan Februari.

3. Ujian gelombang II diadakan bulan Nopember. Untuk mengikuti ujian gelombang II anda harus terdaftar sebagai peserta sekolah selambat-lambatnya bulan Agustus.

VI. PERIODE PENDAFTARAN

1. Pendaftaran bulan September/Oktober/Nopember/Desember/Januari/ Februari akan mengikuti ujian bulan Mei/Juni (Ujian Gelombang I).

2. Pendaftaran bulan Maret/April/Mei/Juni/Juli/Agustus akan mengikuti
Ujian bulan Nopember (Ujian Gelombang II)

Make a Comment

Leave a Reply

22 Responses to “Bagaimana cara mendapatkan ijazah negara secara legal dan cepat”

RSS Feed for BIN MUHSIN GROUP Comments RSS Feed

saya berminat ingin sekolah lagi,setara sma, tapi ijasah yg saya punya(smp) telah hilang apa syarat yg harus saya bawa agar saya di terima. terima kasih sebelumnya

Gimana caranya kalau saya di luar jakarta..tapi ingin miliki ijasah paket C atau S1..Tapi memang saya kuliah dan telah ujian komprehensif. tapi, karena pekerjaan saya pindah maka saya ikut..saya dengan saya terancam di DO..padahal saya ingin miliki ijasah itu S1 itu. Sedangkan untuk ijasah paket C untuk istri saya.

cukup kirim syarat2 saja , buku pelajaran kami kirim dan waktu ujian harus di jakarta

almadulilah dgn membaca di website ini saya agak sedikit lega,karna saya telah berusaha sedekian rupa ingin medapatkan ijasah walupun sebenarnyya aku bisa beli dngn mudah karna saya punya duit,tapi saya tidak mau saya ingin berusaha untuk ikut jalan yg baik2 saja,hampir saya juga putus asa karna beberapa waktu yg lalu saya pernah datng ke sala satu yayasan yg menyelenggarakan paketc tapi gak ditrima karna ijasah dan nem saya hilang sudah hampir 7 thn lalu dan saya sudah jelaskan pada pihaknya, dan mereka menyuruh minta surat keterangan siswa dan arsip dan surat kepolisian dan semua sudah siap saya kembali datng keyayasan itu untuk menyerahkan semua, tapi setibanya di sana aku sangat kecewa entah apa saya di trima atau tidak yg jelas dr pihak mereka bilang suruh di tunggu katanya masalah di trima ateu tidknya ada pihak yg lain yg dpt memutuskan,nyatanya sampai sekrng tidak ada panggilan atau putusan dr yayasan tersebut. padahal susah paya saya datng ke tempat sekolahan saya itu hampir seminggu lebih dan biaya untk mengurus semua dokumen itu tidklah sedikit, disitulah saya sangat kecewa dan sempat putus asa. semoga dengn membaca artikel atau email saya ini bisa sangat membantu karna saya punya cita2 sangat tinggi untuk apa punya segalanya tapigak punya pendidikan

Jika saya ingin bertanya-tanya terlebih dahulu kemana saya bisa menghubungi? Dan ke nmr tlp brp?

mau nanya

1.saya hanya lulusan SMP thun 2010,dan tdak melanjut ke SMA/SMK krna tidk punya dana..bagai mana cara nya saya bisa dapat ijazah SMA?
2.apakah ijazah nya bisa di pakai untuk masuk ke perguruan tinggi negri?
3.bagai mana dengan raport sekolah nya?kan saya tidak belajar 3 tahun di SMA/SMK( dari smp nembak langsung ke SMA)?

dan berapa biaya yang saya butuhkan untuk ijazah itu?

(saya masih bingung sama artikel di atas)
mohon di balas

ikut ujian paket c saja di tah 2013

mau tanya, untuk di daerah tangerang tempat penyelenggaraannya dmn ya, khususnya daerah dekaat cimone????
(untuk paket c)
tolong dibalas…

maaf kita belum ada di daerah sana, tks

assalamualaikum
maaf mau nanya ini lama pendidikanya berapa tahun?apakah seperti pendidikan formal 3 tahun atau hanya 4 bulan seperti yang ada diatas
?dan peraba biaya yang harus di bayar?

paling cepat 6 bulan… http://www.binmuhsingroup.com

yg saya mau tanya kira2 berapa biaya paket c.

pakai saja gamatvitagel 114 rb dan minum gamatvitaplus 150 rb , semoga berhasil http://www.binmuhsingroup.com

iya aq jga pengin ikut tuh paket c aq cuma lulusan SMP

Saya mau ambil paket b dan c,kalo misalnya saya sdh punya ijazah paket b bisa langsung ambil paket c atau hrs tunggu beberapa tahun dulu?

kra”bza gk blajar via online?

pagi !
saya mau tanya kalau biaya untuk mengikuti pakdt b dan c kira2 berapa ya? tolong dibalas

pak saya tinggal d kalimantan timur tepatnya kota bontang. apa bisa sy ikut paket jarak jauh pak. dan saya tergolong tidak mampu. apa bisa.

kalo di medan ujiannya dmn all .

Met siang gan.. kalo sudah pernah punya ijazah paket c terus hilang gimana ya? sementara sekolahnya udah gak ada lagi??

Selamat sore…

mau nanya, kalu sudah ada ijazah Paket C tapi hilang gimana ya solusinya? sementara lembaga terkait sudah tidak ada lagi??

mau nanya klau gx da ijazah smp ambil paket cscra langsung bsa tdak smp nya nyusul ja butuh bnget


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

